0

first draft = rubbish

gimana gak?
draft pertama yang saya lihat langsung banyak banget yang mesti direvisi. hampir semua bagian kayanya....coret sana, coret sini, ganti yang ini, ganti lagi yang itu....

setelah oke (keliatannya) baru deh di print di kertas A4 dan jadilah draft kedua!

menurut titah sang ayah, undangan kami gak boleh naik cetak sebelum draft nya disetujui semua orang. i repeat, semua orang. artinya saya mesti kasih liat draft ini sama keluarga saya, sama si abang, dan sama keluarga besarnya si abang. ffiiuuh....bakal lama nih kayanya...

anyway,
sabtu siang saya ke kian jaya kan ya....dan lagi-lagi sepi aja tuh disana. gak ada ceritanya saya harus ngantri untuk bikin design atau revisi draft. beda banget deh sama yang saya baca di blog orang...kalo pesen undangan di pasar tebet katanya mesti dateng pagi-pagi lah, atau mending dateng pas hari biasa lah...tujuannya ya itu, biar lebih enak ngerevisinya *karena gak keganggu sama antrian orang lain

ffiuuh,,saya merasa bersyukur deh pesen di kian jaya...mudah-mudahan lancar terus kedepannya...aaamiin! :)

pas nyampe rumah, saya iseng liat draft kedua yang udah diprint itu...oalaahhh...masih banyak banget yang salah dan gak rapih...mana tanggal juga masih salah..ckckck..kurang teliti nih...ntar ngeceknya mesti line by line kali yaaa...



saya ngecek segitu doang udah berasa ribet...apalagi yang undangannya berlembar-lembar yah...ampun deh...

-----

satu hal yang kelupaan nih...saya sama sekali gak pernah kepikiran soal guest book. mumpung hari itu saya jalan-jalan di BSM, saya mampir lah ke gramedia. eh ada loh ternyata guest book yang lumayan oke...1 buku isinya 10 lembar, kalau dihitung-hitung bisa 250an orang lah...

yang ini harganya 80rb

kalo yang ini 60rb

The Box juga bisa bikin guest book kaya gitu, tapi lebih personal karena setiap buku ada nama capeng dan model covernya pun bisa di-customized. minggu ini saya rencananya mau kesana, tanya-tanya soal hias mahar, sekalian tanya soal guest book ini kali ya...

oia, saya bikin target nih, setelah lebaran draft undangan mesti udah fix biar cetaknya gak keburu-buru dan hasilnya perfect....mudah-mudahan bisa...aaamiin!


xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top