4

begini lah jadinya....

adalah waktu yang mepet dan ide yang semakin menipis, akhirnya saya pesen juga buku tamu di The Box. bikinnya cuma 4 buah, 1 buku bisa menampung 240 nama....insyaallah cukup lah yaa...

pas pesen buku tamu ini ada kejadian yang kurang enak deh...dulu waktu masih survey saya dikasih tau kalo buku tamu itu bikinnya cepet, paling juga seminggu..ya udah lah saya tenang-tenang dari kemarin...1 bulan sebelum acara baru pesen...eh ternyata, bikin bukunya mesti dua minggu dong! kalang kabut lah saya...mana awalnya si mbak The Box bilang kalo pesenan saya baru bisa diambil diatas tanggal 10an...what?! gila aja..mepet banget kaan...saya udah cuti juga tanggal segitu...males kan balik lagi ke jakarta untuk ambil buku tamu doang. akhirnya saya bujuk-bujuk biar bisa selesai paling lambat tanggal 6 udah jadi...untungnya dia setuju.

tapiiii sekitar tanggal 4 saya di sms pihak The Box kalo buku tamunya baru bisa diambil tanggal 11...panik lah saya kaaaann....saya udah paksa-paksa terus supaya paling lambat tanggal 7 udah bisa saya ambil. alhamdulillah tuh buku tamu bisa selesai juga tepat waktu. alhamdulillah.....*walopun baru bisa diambil sore-sore

pas liat hasilnya, saya udah gak bisa marah lagi deh....suka banget sama hasil jadinya....please take a look :

kertas dasar : maroon blessing egg
pita : gold

nama yang dicetak di cover depan buku tamu

dan dapet pulpen yang so cute!

harga?
Rp. 55.000,- sajah termasuk pulpennya

senang senang senang ^^
walopun sempet bikin deg-degan tapi hasil akhirnya memuaskan banget. me love it! :D

xoxo

4 comments:

  1. toss dulu atuh neng lomi,, samaan deh! aku juga pesen guestbook di the box dan jadinya insya Allah tgl 11 jan.. Tapi beda warna koq guest book kita..

    Ciamik bgt ya lomi guest book dr the box.. Dengan harga yang tentunya masih dibawah gramed, dan yang paling penting custom made.. Sesuai dengan pesanan kita..

    Eh eh tinggal seminggu lg ya.. Semoga semuanya lancar ya lomi.. aamiin.. :)

    ReplyDelete
  2. tooossss!! hehehe

    iyaa...emang ciamik deh guest booknya...:)
    emosi langsung hilang seketika setelah lihat hasil guest book nya gak mengecewakan...

    ih ih, jadi gak sabar liat penampakan guest book punyamu, chie :D

    huaa...iyaaa....aamiin amiin...makasi ya chie....:)

    ReplyDelete
  3. murah yaa segituu??
    udah dapet booknya+pulpen yang cute bgd
    :D

    ReplyDelete
  4. iya winaa....segitu murah kalo dibandingin sama yang dijual di gramedia atau gunung agung gituu.. :D

    ReplyDelete

Back to Top