0

bandung wedding traditional expo part 1

sabtu kemarin saya, mamah, dan pami dateng ke pameran pernikahan di Graha Manggala Siliwangi. karena sebagian besar list vendor saya dan abang udah terisi, jadi tujuan ke pameran itu khusus untuk cari vendor undangan.

vendor yang ikut pameran ternyata banyak banget yak...paling banyak kayanya vendor kebaya+make up sama vendor catering...buat yang lagi mempersiapkan pernikahan emang mesti banget nih dateng ke pameran. banyak pilihan, bisa langsung ngobrol sama yang punya, dan yang terpenting banyak diskonnya hehehe,.. oh ya, bisa test food juga di stand catering.

vendor undangan yang ikut pameran kemarin kalo gak salah cuma 4 deh...Sketsa Wedding, Angel Invitation, Sam Arista, sama Raja Wedding Card. dari semua vendor, undangan yang lagi laku keras tu undangan hard cover yang di polyemboss dengan pola damask. emang sih keliatan jadi mewah gitu undangannya. but, i told you, ada harga ada rupa. rata-rata undangan kaya gitu dipatok harga Rp10.000 ke atas.

i admit, dulu (well, sekarang juga masih sih) saya tergila-gila sama damask pattern. mau ditaro dimanapun, pola damask ini bikin keliatan keren dan mewah.


damask pattern, diunduh dari om google

jadi kebayang kan ya kalo undangan dikasih pola damask? pasti oke banget! take a look this sample :


lagi dari om google

oh ya, ditambah lagi sekarang ada kreasi baru...damask pattern-nya bukan dicetak biasa tapi pake velvet alias beludru. maakk...makin aja keliatan mewah banget nget nget...*ngiler*

tapi tapi tapi...
ntah kenapa keinginan untuk bikin undangan yang berpola damask itu makin lama makin surut....apa karena udah banyak banget kali yaa jenis undangan kaya gitu...jadinya bosen...

-----

pas di pameran, kebetulan ada stand nya Belva...dan model kebaya yang saya pake untuk resepsi dipajang disitu. langsung lah saya kasih unjuk ke si mamah dan pami. reaksinya? "kebaya kamu ko biasa banget bla bla bla bla....."

maaakkkk....>.<
saya langsung down beett...
kumaha atuh? kemaren-kemaren kan udah fitting dan segala macemnya....masa ganti model? kalo ganti model juga saya gak tau mau model yang kaya gimana. huah..gundah gulana lah itu.....

kalo dipikir-pikir emang sih model kebaya yang saya pilih kurang gonjreng dibanding kebaya lain yang dipajang disitu. udah siap aja mau ngehubungin kang ivan siapa tau boleh ganti model. huks...

tapi pas mau pulang, si mamah tiba-tiba ngajak lagi ke stand nya belva. dan kebetulan pisan ada kang ivan disitu! langsung weh si mamah komplen ini itu bla bla bla tentang model kebaya saya. untung kang ivan ngerti kalo pengantennya pengen jadi pusat perhatian (halah). akhirnya kang ivan bilang model kebayanya tetep yang saya pilih tapi bakal ditambah obi dan payet-payet yang lebih glamour..alhamdulillah...*mudah-mudahan kang ivannya gak lupa

-----

*to be continued

Sketsa Wedding Invitation
Komp. Setra Duta
Jl. Setra Duta Hegar i3/9
Bandung
022-2014337 / 70729002

Angel Invitation

Jl. Wastukencana no. 23 Bandung
022-4209844

Sam Arista
Jl. Pasirluyu Timur 155-157
Bandung
022-5223378 / 70706073

Raja Wedding Card
Jl. Lengkong Dalam No.27
Bandung

Rasuna Office Park Lot #OO.01
Komp. Taman Rasuna
Kuningan, Jakarta Selatan
085861945999

xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top