0

color scheme for our party

look at this picture,

dari om google

cantik banget ya warnanya?
pertama kali liat langsung deh suka.....me really like it! :D
warna apa ini ya? ungu kali ya....hmm, saya gak begitu jago nih mendeskripsikan warna...untuk satu warna ungu aja bisa macem-macem jenisnya...ungu tua lah, violet, plum, dll...

tadinya saya kan pengen banget bisa pake warna kaya gitu di acara saya nanti....tapi mengingat saya gak sebening nia ramadhani juga...takutnya malah norak deh, naudzubillah...

-----

nah, kalau warna yang ini?

dari sini

hmm....hijau ya...
lagi ngetrend juga sih akhir-akhir ini...tapi ntah kenapa saya gak suka liat warna hijau sebagai warna tema pernikahan...ntah itu hijau lumut, hijau mencrang, hijau daun (loh, asa nama band lokal)...heeuu, maafkeun bagi para capeng yang udah memilih warna hijau...this is only my own opinion ko..;)

sebenernya warna hijau itu bagus, cerah dan ceria...tapi ya itu...setiap saya dateng ke nikahan orang dengan tema hijau pasti saya langsung mengerenyitkan dahi, merasa ada yang tidak pas...mungkin saya nya aja ya yang belum ketemu dengan warna hijau yang oke...atau memang saat itu warna hijaunya gak nge-blend dengan ruangan...i don't know. but obviously, green is not our my choice. *si abang mah pasrah mau pake warna apa aja

------

oke, mengingat pengetahuan saya tentang color palette itu (ternyata) cuma ala kadarnya, maka sebaiknya saya milih warna yang umum aja *daripada tambah pusing*. saat itu langsung kepikiran lah perpaduan warna merah maroon dan gold.

ya ya ya...bilang saya ketinggalan jaman.
bahkan salah seorang dukun manten yang pernah saya temui bilang kalau maroon-gold itu bukan warna yang lagi ngetrend tahun ini (apalagi tahun depan, atau bahkan 2 tahun ke depan). blaaahh....

i don't care. *tumben

pokonya saya keukeuh mau maroon-gold.
kenapa?
simple.
karena maroon-gold itu gak terlalu ngejreng, tapi juga gak sekelam warna hitam, dan bisa bikin kesan glamour. menurut saya loh yaaaa.....hehehe

kira-kira perpaduan maroon-gold jadinya bakal seperti ini :

dari sini

gambar diatas kan contoh dekor gubukan, untuk dekor ruangan pun pasti mirip-mirip kaya gitu warnanya... Gedung Serasan kan dindingnya warna krem tua *kalo gak salah*, perpaduan maroon-gold pasti bisa lah nge-blend tanpa menimbulkan kesan maksa atau norak. mudah-mudahan.....aaamiiin!

kalo lihat respon sekitar....abang gak protes, keluarga juga gak ada yang protes.
yup!
sudah dipastikan....maroon-gold is gonna be the color scheme of our wedding!


xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top