0

libur sementara

wow.
udah mau lebaran lagi ya...gak kerasa banget...mestinya bulan ramadhan ini ngurus printilan kawinan jalan terus, tapi nyatanya gak ada progress yang signifikan nih...

quick recap deh..

souvenir
setelah udah lama banget gak ngehubungi teh intan (Kyuuto Souvenirs), akhirnya kemarin iseng-iseng tanya kabar souvenir saya. katanya sih udah mulai dibikin...cihuuuy! :D
fokus pengerjaannya mulai oktober nanti, soalnya teh intan lagi ngerjain souvenir untuk yang nikahan bulan oktober...beginilah nasip kalo souvenirnya hand made, mesti agak sabar menunggu...hehehe..
dan yang pasti mesti cerewet! soalnya kalo gak diingetin kan dia bisa aja lupa detail-detailnya kaya apa...

cincin
sebelum mudik sempet telpon Laris, ternyata cincin pesenan saya dan abang udah jadi, tinggal di grafir aja...yiipiiiee! :D abis lebaran deh diambil....*taksabarmenunggu

mahar
euh, ini masih bingung sampe sekarang....jumlah uangnya belum nemu berapa,,,hias mahar nya juga belum tau dimana dan belum dapet tempat referensi lain...apa hias sendiri aja kali ya?? hmmm....

undangan
dari draft terakhir belum dibenerin lagi karena saya nya keburu mudik...abis lebaran langsung dikebut deh biar undangannya cepet naik cetak...

------

oia, pas hari H saya kan gak mungkin ya ikut ngurusin ini itu karena saya dan abang pasti stand-by di pelaminan...(ya iyalah yaaa)
awalnya kami (saya, abang, dan keluarga) sepakat untuk memberdayakan keluarga dekat untuk jadi panitia. tapi based on my experiences dateng ke kawinan orang, keluarga pun sepertinya gak ada yang bener-bener fokus ngurusin acara. banyaknya sih ikut berbaur dengan para undangan ataupun menyapa para tamu. lah, trus yang menjaga acara biar tetep sesuai rencana siapa dong???

it's called wedding organizer, darling....

yup.
akhirnya saya memutuskan pake WO aja untuk hari H.
kenapa? biar gak ribet dan saya tenang berdiri di pelaminan sana....hahahaha
don't blame me, i just wanna have a perfect day.... ;)

saya sempet cari-cari info tentang WO ini...banyak juga ya ternyata di bandung yang mulai buka usaha WO. mungkin sebagian besar capeng punya pikiran yang sama kaya saya..gak mau ribet pas hari H. haha!

jasa yang mereka (WO) tawarin juga macem-macem. ada yang paketan kumplit, mulai dari bantuin bikin budget, nyari vendor, sampe pelaksanaan hari H. ada juga yang cuma bantuin hari H aja. ini nih yang saya cari... urusan vendor kan kami (saya, abang, dan keluarga) yang urus dari awal, jadi cuma dibantu untuk koordinasi sebelum sampai pelaksanaan hari H.

dari blog inilah saya dapet info kalau Belva juga ada WO-nya. ya udah deh....mumpung kebaya saya dan beskap abang juga pakenya dari Belva, sekalian aja tambah paket WO hari H plus minta di MC-in sama kang Ivan nya langsung. hehe....

abis lebaran ini insyaallah mau ketemuan sama kang Ivan untuk bikin konsep acaranya kaya gimana....yuuhuuu...can't wait! *too-excited

xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top