0

bakal jadi kaya apa.......

guest book kami ntar???

waktu jalan-jalan ke The Box kemarin, hampir lupa deh tanya tentang guest book...padahal tujuan utamanya kan mau survey mahar sama guest book itu....pas udah liat, kirain gimana banget gitu yaaa desainnya, ternyata ya biasa aja sih kaya guest book pada umumnya cuman ada nama si penganten di covernya. manis juga, ditambah pita soalnya....jumlah isinya mirip sama yang dijual di gramed cuma harganya lebih murah, 45rb sajah...

karena gak boleh moto-moto, jadi saya ambil contoh gambarnya dari salah satu wedding blog... cekidot :

taken from here

warna cover dan pita bisa disesuaikan dengan keinginan kita. waktu pembuatannya juga gak lama ko, cuma 1 minggu juga udah kelar. nah, berhubung perhelatan akbar saya dan abang ini masih lama, jadi saya gak buru-buru pesen. masih pengen cari-cari yang lain juga, siapa tau bisa dapet yang lebih murah atau lebih oke desainnya.

kembali berkutat dengan om google bikin saya nemuin kalo si kreasicrea juga punya produk guest book. tapi pas saya liat situsnya, fitur guest book sama sekali gak ada gambarnya...saking penasarannya saya email lah si contact person kreasicrea...trus saya dikirimin ini :


tipenya kaya board gitu ya, bukan buku beneran...harganya 300rb/2pcs. isinya...hmmm...lupa, berapa lembar. kalo gak salah sih gak disebutin juga sama si mas/mbaknya...mungkin ntar pas saya ke bandung bisa sekalian mampir kesana....

sekarang saya malah kepikiran untuk bikin sendiri...modalnya kertas dan pernak pernik doang kan ya? toh bikinnya juga gak banyak...paling 4-5 buku. cukuplah waktunya kalo saya mulai bikin dari sekarang.....yang masih belum kebayang itu, bahan kertas dalemnya dan covernya itu dari apa ya? ada yang tau?

xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top