0

hias mahar

waktu itu kan saya memutuskan kalo maharnya mau uang aja, tapi sampe sekarang masih belum tau jumlahnya berapa. gak mau terlalu sedikit *ntar gak bisa kepake* tapi gak mau juga terlalu banyak *takut malah memberatkan si abang*

selain bingung jumlahnya berapa, saya juga bingung mikirin maharnya mau ditampilin kaya gimana. pengennya sih dihias yang cantik-cantik, tapi kalo dibentuk kaya gini agak sayang juga ya....*sayang kalo uangnya diperetelin lagi*

hasil hias maharnya kreasicrea

maunya saya tuh dikotakin aja, trus dihias juga biar cantik, tapi gak mau uangnya dibentuk macem-macem...nah loh bingung kan??
yah pokoknya gitu lah.....hahaha gak jelas gini...xp

anyway,
tiba-tiba saya keingetan suatu tempat di daerah tebet, namanya The Box. biasanya capeng yang mau bikin guest book atau hias seserahan datengnya kesitu. penasaran kan kaya apa sih The Box itu....googling sana sini, eh, nemu juga situsnya...

and you know what??
mereka punya kreasi mahar seperti yang saya pengen! :D
just take a look :

see??
uangnya gak perlu dibentuk-bentuk tapi hasil akhirnya bisa cantik juga kooo.....
jadi gak sabar deh pengen survey ke The Box itu...tanya harganya berapa, jadinya berapa lama, dll nya....hehehehe

btw, showroom utamanya di cilandak ternyata...tapi jauh euy dari setiabudi, mending survey ke showroom yang di tebet dulu deh kalo gitu....

wish me luck! *crossfinger*


The Box
Showroom & workshop
Komp. RSPP No. 10 Cilandak Barat
021 7669553

Second workshop
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.51B
021 83787204




xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top