0

alhamdulillah

wa syukurillah.

adalah suatu keputusan yang bijak untuk pesen undangan di bandung. hari ini saya iseng mampir ke pasar tebet, bukan buat survey sih, liat-liat suasana aja...toh undangan saya kan udah mulai bikin draft juga...

ternyata bener deh apa kata orang-orang, pasar tebet itu penuh banget kalo hari sabtu...hampir semua toko keliatan sibuk dan lagi melayani pelanggan. di suatu toko yang ada AC nya, keliatan lebih dari 3 pasang capeng lagi nunggu si designer untuk bikin atau benerin undangan. ckckck....bener-bener bersyukur deh saya....di astana anyar itu sepiiiiii banget, tenang deh untuk revisi-revisi. plus, harganya juga lumayan yah di pasar tebet itu....tadi liat undangan lucu, soft cover doang padahal *sayang saya gak punya gambarnya*, harganya 6000/pcs untuk 500 undangan. wew...

alhamdulillah nya lagi, saya punya calon suami yang gak mau repot ngurus-ngurus ginian. ternyata ada untungnya juga loh....hehehe ;) jadi gak ribet nentuin desain mana yang dipake. pas saya lagi liat-liat model undangan, ada capeng yang ribut nentuin desain. mereka mau bikin desain yang baru, tapi comot sana comot sini dari undangan yang udah ada...si cowo maunya depannya yang ini, si cewe maunya yang itu...mbak-mbaknya cuma melongo aja tuh ngeliatin..hahaha...

bener-bener bersyukur deh saya... :)

anyway, tadi akhirnya saya ke The Box. sebenernya beberapa hari yang lalu sempet kesana abis nganterin paket ke DHL, tapi ternyata udah tutup The Box-nya. sesuai dengan tagline mereka, "your packaging solution", The Box emang punya banyak banget jenis packaging untuk apapun. souvenir, seserahan, mahar, undangan, parcel, kue, tempat cincin, box perhiasan, dll. bener-bener lengkap. target saya sih cuma tanya tentang mahar sama buku tamu.

hias maharnya sebenernya gak seheboh kreasicrea, dia cuma punya dua tema : laut dan bunga. uangnya sih rata-rata gak dibentuk semua. ada juga yang cuma digulung atau disebar gitu aja. sayangnya saya gak boleh moto-moto, jadi gak keliatan gimana bentuknya. kalo untuk kreasi mahar ini harganya mulai dari Rp 800.000,- sd Rp 1000.000,-

saya sih kurang sreg, soalnya kalo mahar kaya gitu kan nantinya bakal jadi pajangan doang, sedangkan niat saya mah tu mahar mau ditabungin. saya bilang lah saya maunya yang biasa aja, kotak-kotak biasa trus dihias. eh, ternyata dia memang punya sih...bentuk kotaknya seperti ini : *gambarnya jelek, soalnya curi-curi foto pake hp*


trus dihias jadi kaya gini :

harga kotaknya sendiri Rp 250.000,- ditambah lempeng kuningan Rp 100.000,- trus jasa hiasnya Rp 150.000,-, kalo ditotal sekitar Rp 500.000,-. lumayan mahal juga sih...apalagi abis itu kotaknya gak kepake lagi...asa sayang tapi pengen...jadi bingung....

survey-survey lagi ah....

xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top