perlu gak ya....

saya kan awalnya emang gak pengen ngedekor rumah dan gak bakal ada pelaminan juga. rencananya nanti saya dan si abang mau membaur aja sama para undangan (kebanyakan sih saudara yang mungkin saya juga belum pernah ketemu sebelumnya). tapi tapi, saya jadi keingetan....kalo ada saudara-saudara yang pengen foto bareng sama penganten, fotonya dimana?? kan gak banget aja kalo foto bareng trus latarnya orang-orang seliweran....kebayang bakal gak bagus hasilnya...*iya gak sih?? apa saya yang sotoy??

trus saya inget deh kalo si ayah punya foto ini :

hadeuh..maafkan kualitas gambar yang kurang ini yak...
maklum hasil scan-an soalnya hehehe ;p


ini nikahan anaknya temen ayah di USA. so simple yeh??

nah, ntah kenapa saya suka eh sama si backdrop di foto itu....cantik dan sederhana. saya jadi pengen pasang backdrop kaya gitu pas akad nikah...gunanya buat foto-foto aja sih, bukan sebagai pelaminan tempat mejengnya si penganten...hehe

tapi perlu gak ya sebenernya??

xoxo,

1 comment:

  1. hey,

    sama kayak aku donk, rencananya akad di rumah.. tadinya juga pengennya ga pake dekor apa2, berbaur sama tamu aja.. tapi lagi2 karena pertimbangan "supaya foto bagus" akhirnya tetep di dekor deh, tp rencananya simple aja sih..

    sukses yaa! :)

    ReplyDelete

Back to Top