0

i scream for ice cream

suatu hari dapet email dari weddingku.com :

horeee dapet voucher dong! :D
etapi ada syaratnya, harus bikin review minimal 5 vendor di web-nya weddingku.com dan salah satunya harus ada review tentang venue. gampang yaaaa....gak pake lama, udah jadi deh review nya....monggo bisa dibaca disini :)

anyway, vouchernya baru dipakai beberapa hari yang lalu. kebetulan lagi jalan ke Grand Indonesia jadi sekalian lah mampir ke Haagen Dazs. dari sekian banyak menu yang ditawarkan, saya tertarik sama es krim pake wafel, namanya Wafel Wonder, 4 scoop es krim+wafel+pancake syrup+chocolate sauce. tampak enak ya :)

dan ternyata emang enak banget dong!
wafelnya lembut dan gurih, rasa manis dari pancake syrupnya juga pas banget. es krimnya sendiri aja udah juara ya...enak! saya pilih rasa macadamia nut, tiramisu, cookies&chocolate, sama strawberry. makannya 1 porsi berdua sama suami, hihihi...soalnya baru aja makan malem sih, jadi kalo pesen 2 porsi ko ya begah banget perutnya. alhamdulillah keputusan yang tepat! agak eneg juga sih ujung-ujungnya...tapi untung dikasih air mineral yang dicampur jeruk nipis. penetralisir lah ya....

terima kasih Haagen Dazs! :)
terima kasih weddingku! :)

xoxo

0 comments:

Post a Comment

Back to Top