0

belanja #3

mumpung wiken lagi gak ada acara kemana-mana, saya ngajakin si abang ke ITC kuningan demi belanja perdana keperluan ade bayi. masih sminggu lagi sih menuju 7 bulan, dan daftar belanjaan pun belum rampung sebenernya. tapi karena ada kesempatan ya kita manfaatkanlah daripada bengong aja di kosan kan...

bermodal daftar belanjaan seadanya, berangkatlah kami ke ambas. jam 12-an masih dapet parkir di lantai 5, tinggal turun 1 lantai ini mah langsung ke toko jungle. jam segitu udah lumayan banyak juga loh pembelinya, saya harus nunggu beberapa menit untuk kebagian tempat duduk lalu belanja dengan tenang.

agak canggung gak sih pas pertama kali belanja keperluan baby? kalo saya sih iya, bingung harus mulai dari mana. apalagi kalo belanjanya berdua doang sama suami kan, sama-sama clueless. tapi mbak-mbak jungle cukup membantu ko, bilang mau liat baju aja langsung dikeluarin semua merk hahaha.

hasil belanja basic needs kloter 1 :

- perlak motif 60.000
- baju tangan pendek-celana pop fluffy NB 3pcs 53.000
- baju tangan pendek-celana pop velvet NB 3pcs 57.500
- baju panjang nova NB 3 pcs 41.5o0
- single libby NB 1pak (isi 4) 30.000
- single libby S 6pcs 47.500
- bedong nary 1 pak (isi 4) 115.000
- sarung tangan-kaki libby 3pasang 21.000
- slaber carter's 3pcs 40.000
- waslap ryan 4pcs 50.000
- kaos kaki 1 toples 45.000 (beli karena faktor kelucuan semata -_____-")
- cycles bubuk 1 dus 64.000
- sebamed diaper rash 85.000
- cup feeder medela 2pcs 28.000

lumayaaann...belanja segini aja udah ngabisin hampir 2 jam di jungle. paling susah tuh nentuin ukuran baju, merk, sama jumlah yang mau dibeli. antara takut kebanyakan, gak kepake lama, atau malah kurang.

makin sore ternyata makin banyak banget yang dateng ke jungle. karena tempatnya cuma segitu, mulai berasa sumpek dan gak bebas milih barang. masih pengen liat si ember puku, breastpump, sterilizer, dan barang-barang gede lainnya sih, tapi liat sumami kayanya udah cape (padahal nemenin doang dan sesekali ngasih komen), ya udah deh markipul, mari kita pulang!

niat liat-liat stroller dan car seat di baby's palace pun batal karena keburu males ya turun ke lantai bawah dari lantai 4 itu. sementara cukup deh belanjanya, besok-besok rampungin dulu list belanjaan sama wishlist-nya.

ps : imo, mending mulai belanja kalo list belanjaan udah fix, biar gak blank pas dateng ke toko. yang paling penting sih biar gak kalap. namanya juga clueless mom-to-be ya, perasaan semua mesti dibeli hehehe baca-baca forum mommiesdaily atau theurbanmama juga membantu banget! jadi tau deh prioritas yang harus dibeli apa, banyaknya berapa.

0 comments:

Post a Comment

Back to Top