0

blame the hormones

Kalo ada yang bilang jangan macem-macem sama ibu hamil tuh bener ya. Mood swingnya parah betul deh. Di awal kehamilan sih kayanya belum begitu kerasa, tapi masuk bulan ke 3-4 beuh.....bisa nih kesel banget sama orang cuma karena dia batuk dan gak ditutup (eh, kalo ini gak "cuma" ya??) Atau bisa tiba-tiba nangis ntah kenapa. Kadang suka super sensitif juga nanggapin suatu hal, orang ngomong nyentil dikit langsung cemberut. Oh inikah yang namanya hormon ibu hamil???

ada juga yang bilang bumil suka males deket-deket sama suami. Mual lah kalo cium baunya atau bawaan keki mulu liat muka suami (kasian bener ya), saya malah kebalikannya deh. Prasaan pas lagi hamil ini malah doyan bermanja-manja, pengen deket terus, ndusel-ndusel tiap malem...ah pokonya pengen sayang-sayangan terus (yang kadang dibalas dengan toyoran ihiks)

oiya, inget cerita saya tentang muka kucel+jerawatan? sekarang udah gak dooonggg....*bangga* ya jerawat 1-2 masih ada lah kadang, tapi jauuuuuuuhhhh berkurang dari waktu itu. berasa tiba-tiba hilang semua gitu jerawatnya padahal gak pake perawatan apa-apa. i loooovvee it!

lalu gimana dengan mood hari ini?

lumayan kacau.

males ngapa-ngapain tapi masih harus tetep ngantor. niat mau beresin baby shopping list tapi tetep belum kesampean karena keburu lieur duluan. gak bisa fokus mikirin 1 hal, prasaan ini belum itu belum. hiiiihh mood senggol bacok banget lah!

maaf-maaf yaaaa kalo ada yang dijudesin hari ini....mudah-mudahan besok udah membaik moodnya! :)

*kalo lagi gini enaknya sih ngemil coklat, apadaya...........

0 comments:

Post a Comment

Back to Top