0

Trial Rumah Main Cikal fx


Rumah Main Cikal fx ngadain free trial nih dari tanggal 24-30 Agustus. Saya daftar kelas adik-adik untuk tanggal 24 Agustus (hari Sabtu) alhamdulillah dapet walaupun nelponnya mepet.

Well, dari BSD ke fx tuh sebenernya gak jauh-jauh banget ya (kalo dari google maps cuma 22.6 km, 28 menit)...tapi kenyataan berkata lain. Sabtu siang dari BSD ke fx tu hampir 2 jam! macetnya dimana-mana deh, ya pintu tol, jalan antasari, turun flyover, trus sepanjang perjalanan dari Blok M menuju Senayan. fiuuh...emaknya udah bete banget nyetir. Iya saya cuma berdua sama Kinan karena si abang masih tugas di lapangan. untung anaknya baik bener, anteng, tidur, bangun-bangun udah sampe. oiya, nyari parkir di fx gak usah disebutin lah ya sesusah apa..namapun hari sabtu -___-"

Saya gak expect Rumah Main Cikal ini bakal seluas Cikal Simatupang. Jelas pasti beda lah yaa... dan memang kelasnya cukup kecil. Kemarin Kinan trial bareng 5-6 anak (+ pendamping), trus gurunya 2 orang, lumayan lah agak rame di ruangan itu. Trial-nya kurang lebih 1jam10menit, kegiatannya main bola, melukis, nyanyi-nyanyi, trus acara bebas deh..

Kinan sendiri gimana, enjoy gak? dari sepengelihatan saya sih, Kinan kayanya tipe observer. setiap mau mulai aktivitas dia gak bakal lepas dari saya, liatin dulu gurunya, alat peraganya, kalau dia mau, lanjut, kalau gak, mengkeret ke emaknya. tapi pas udah agak lama sih dia asik sendiri sampe susah banget diajak keluar.

oiya, pendamping di ruang kelas kemarin mostly bapak-bapak looh..hihi seneng juga liatnya ya para bapak ini mau ikut aktif berperan. good for them :)

saya gak sempet foto-foto di dalem kelas, karena sibuk nemenin Kinan hehe
baru sempet motret pas Kinan jalan-jalan kesana kemari...

ini lorong menuju kelasnya :


kalau yang ini ruang memasak :


salah satu pojok asik di Rumah Main Cikal :


 mupeng liat kakak-kakak main ini terus pengen coba juga :D
 

 Nah pojok ini yang bikin Kinan susah banget diajak pulang :


biaya masuk kelas adik-adik (usia 1-2 tahun, 10x pertemuan, sabtu-minggu) :
per package Rp 1.590.000
4 package    Rp 6.000.000

pulangnya main ke Giggle (mumpung lagi di fx, kapan lagi kan). kirain bakal yang excited gitu deh kaya pas main ke playparq, ternyata biasa aja :| 
yang dimainin cuma ini aja deh selama di Giggle,

---
terus gimana, bakal nyekolahin Kinan Rumah Main Cikal ini?

kayanya sih gak :)
gak memungkinkan secara jarak. kasian ah, lebih lama perjalanan pulang-pergi daripada aktivitas di kelas. saya suka ko saya metode pengajarannya, guru-gurunya kaya menghipnotis gitu  (in a good way yah)
hehehe

0 comments:

Post a Comment

Back to Top