8

Kapan terakhir nonton di bioskop?

Saya bukan termasuk movie freak, sukanya nonton film tertentu aja. Jaman pacaran juga kayanya jarang sih nonton ke bioskop. Sesekali lah, ngikutin film yang lagi in. Pas hamil frekuensi ke bioskop makiiiiin jarang..lebih suka nonton CSI di AXN :D

Saya inget banget film bioskop terakhir yang saya tonton sebelum lahiran tuh The Raid. Cuma karena lagi booming aja kaan walopun sebenernya gak suka juga film begitu. Masih inget sepanjang film yang jedar jeder itu Kinan muuuter muter heboh hahaha

Abis lahiran blaaas gak pernah ke bioskop. Ya mana sempat kan? Sayang waktu juga..pengennya kruntelan sama bocah.

Nah, pas muncul film Fast Furious saya pengeeeeen banget nonton di bioskop. Kalo di dvd kan gak dapet gregetnya gitu loh..akhirnya saya dan abang nekat nonton di bioskop. Yeay! Ke bioskop lagi after hundred years (lebay)

Dipilihlah hari jumat, jam 10malam, asumsi kinan udah tidur, jadi di bioskop ya bobo aja (mesti diboyong karena gak ada yang jaga di rumah)

Lancar dong awalnya..Blitz kan tinggal ngesot doang ya dari rumah, 15 menit sebelum film mulai kita baru berangkat dari rumah. Kinan bobo nyenyak sampe setengah jam pertama film diputer. Kebangun gara-gara suara jedar jeder. Kaget dia ada di ruangan gelap dengan tv yang guede gitu. Dinenenin gak mau, heboh bersuara, abis itu minta turun. Hayaaah...langsunglah saya bawa keluar..sukses deh nemenin Kinan jalan-jalan di karpet blitz sampe film selesai -___-" ujungnya saya gak nonton juga, si abang doang yang masih bertahan.

Sejak saat itu belum pernah lagi mampir bioskop hiks

Kangen juga nih..kapan ya bisa nonton bioskop lagi, belum nemu aja waktunya. Pengen berdua aja ah kali ini..lumayan kan sekalian pacaran hahaha (tapi kapan woy)

8 comments:

  1. Saya mah lupaaa.. kapan trakhir nonton di bioskop xp

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha saking lamanya gak ke bioskop teh??

      Delete
  2. Gw sama Babap sama sama ga demen ke bihoskop :)))
    Pas pacaran nonton Laskar Pelangi, pas kewong ga pernah, pas hamidun perahu kertas. HAHAHAHAHA.. :r

    Abis kata Babap : ngapain ke bioskop, tak donlotin film apa yg kamu mau. Tapi tersebesit pingin ke bihoskop juga sih hahahaahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahaha nitip dong babap tolong donlotiin *kasih list film*

      sebenernya sih kangen moment pacarannya jugaaa...hampir gak pernah kan pergi berdua yaa

      Delete
  3. iki postingane suara hati banget \m/

    pgn nonton comic 8 daaaah.... tapi kapan, kapan??? *lirik si upik di buaian* :r

    ReplyDelete
    Replies
    1. iihhh sama banget reee *tooos*
      pengen banget ini nonton comic 8..masa tau-tau ntar filmnya muncul di tv, kan gak seru yaaa hahaha

      Delete
  4. Aku..aku..terakhir nonton bioskop HP 7 yang part 1.. Hauhahaha sebelom merit aja gituuu..

    Udah rela deh mi aku jatahnya Fox Movie aja wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahaha ya ampuuun itu udah lama banget nieeeng..

      sekarang jadi ngedonlot jadwal fox movie nih nieng, cari film seru yang waktunya pas biar gak digangguin bocah haha

      Delete

Back to Top