4

24 mos already!

Anak gadisku udah 2 tahuuunn :D


Selamat ulang tahun yaaa nengbut Kinan..
Semoga sehat selalu, bahagia selalu, tambah pinter, tambah solehah, semoga Allah selalu melindungimu ya nak :)

Makin kesini makin ceriwiiiis...adaaa aja celetukannya yang bikin kami ngakak

Udah bisa bedain kanan dan kiri, walaupun kadang masih suka kecele haha

Alhamdulillah ya akhirnya beres juga rentetan imunisasi. Kemarin ditutup dengan imunisasi thyphoid dan hep.A..udah deeeeh balik lagi untuk imunisasi pas 4taun yeay!

Proses weaning baru akan dimulai hihi udah sounding dari sebulan sebelum 2 tahun..kalo udah tiup lilin, potong kue, nenennya udah. Yaa masih belum berhasil sih..sayanya juga masih nyantai. Pelan-pelan aja deh..

Dengan berat hati saya memutuskan untuk pensiun dari dunia perpompaan :) duluuuu ada kalanya bosen deh mompa, tapi makin kesini kan mompanya santai banget. Apalagi sejak kasih fresh milk, mau dapet berapa pun santaaaai... Pas akhirnya beneran gak mompa samsek, eh sedih juga ya ternyata... Gak nyangka bisa nyusuin dan terus mompa sampe 2 taun :')

Doakan proses weaningnya lancar yaa...saya gak pasang target sih, sooner or later menyapih itu pasti kan :)

4 comments:

  1. lucunyaaa Kinan. bajunya pinjam dong sayaang.. Selamat Ulang Tahun ya nengbut. semoga makin cantik dan tambah pintar. dan jadi salihah ya Nak, amiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaamiiinn terima kasih doanya bunda Kaysaaa :*

      Delete
  2. tutunya lucuu deh nengbut hihi.. selanat dua tauuun.. semoga lancar weaningnya, makin pinter solehah sehat selaluuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamiin aamiin makasih ibuuu *kisskiss*

      Delete

Back to Top