0

dipilih-pilih souvenir nya.....

browsing dan blogwalking bikin mabok juga ya ternyata.....
untuk dapet info tentang 1 hal aja buanyaaakkk banget sumbernya...
pilih ini, pilih itu....cari yang sreg...eh, dapet juga kandidat, salah satunya : Fine Souvenir.

perjuangan banget deh buat ke galery nya si FS ini....alamatnya di kelapa gading. kalo liat di google map sih jauh banget yah dari pancoran. untuk menuju kesana harus naek busway trus sambung pake angkot lagi. naek busway nya pun berapa kali ganti koridor deh....gila.

pas dateng kesana, galery nya oke banget, comfy abis...ada meja-meja kecil buat kita naro jenis souvenir yang kita suka trus diitung harganya sama mbak-mbaknya. dari sekian banyak souvenir, saya dan abang tertarik sama souvenir mug. sablonannya rapih, designnya bagus, dan packagingnya ciamik. karena dia lagi grand opening, dia kasih diskon kalo beli lebih dari 200pcs. lumayan tuh bisa dapet 10-15% diskonnya....

tapi yang harus dipertimbangkan adalah gimana caranya bawa itu semua ke bandung?
kata si mbak nya sih bisa dikirim ko...tapi kan berarti harus nambah ongkos lagi ya...hmm...jadi bingung. akhirnya sih kami belum DP karena masih ragu dan pengen survey ke tempat lain juga.

masih di hari yang sama.
abis dari kelapa gading, kami langsung ke pasar jatinegara (yang katanya murah-murah). alamak, perjalanannya juga gak deket....dari kosan kami di jakarta selatan ke galery FS di jakarta utara lanjut ke pasar jatinegara di jakarta timur! sadis kan?

anyway, pasar jatinegara ya layaknya pasar. barangnya memang gak se-eksklusif di FS tapi masih bisa bersaing lah dari segi kualitas. banyak barang yang menarik hati kalo disana...ada mug, tempat tisu, kotak perhiasan, dan lain-lain. tapi lagi-lagi masalah utamanya adalah cara ngangkutnya ke bandung. karena si abang gak mau ribet dan males juga keluar duit lagi akhirnya kami putuskan untuk cari souvenir di bandung aja deh...

baiklah.
saatnya browsing vendor souvenir di bandung.

xoxo,




0 comments:

Post a Comment

Back to Top