0

here it comes

ntah apa yang terjadi saat itu.

kami sedang kumpul keluarga, tiba-tiba tercetuslah kalau si ayah pengen saya dan si abang nikah bulan xxx. mamah setuju. abang setuju. tinggal nunggu keluarga abang di seberang pulau sana setuju -dan ternyata mereka (pun) setuju. that's it. seketika itu juga disepakati bahwa saya dan abang bakal nikah.....what the-----??

kagak ada lamaran resmi atau bla bla bla itu lah??

yeah, menurut my dad sih gak perlu. katanya dengan si abang udah dateng ke rumah (sering-sering) pun udah cukup. lamaran resmi dari keluarga besarnya si abang nanti aja deket-deket nikahan biar irit ongkos. wow, great! ayah saya memang pintar! baiklah kita nurut aja.

then, apa yang harus dilakukan selanjutnya?
of course the most important thing -> tentukan tanggal akad dan resepsi.
karena bulannya udah dipatok, artinya tinggal pilih tanggal aja. bingung juga sih ya nentuin 1 dari sekian tanggal yang ada. terbatas pun pilihannya cuma di akhir pekan, ntah itu hari sabtu atau minggu. kalo mau maksa bikin tanggal cantik sih bisa juga, tapi males kan kalo ternyata jatuhnya pas hari kerja. siapa juga yang mau dateng?

sebenernya saya dan abang sih bukan orang yang peduli banget tanggal nikahan kita harus cantik atau gimana, orang tanggal jadian aja gak inget! tapi ya karena ini acara penting jadinya (kepaksa) harus pilih tanggal yang gampang diinget. tanggal berapa? ada deeehhh.... ;p *sok-sok misterius* *PLAK!*

well, singkat kata, tanggal akad dan resepsi udah fix.
selanjutnya? it's time to prepare the party! haha


xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top