0

i finally found you

milih vendor itu emang cocok-cocokan. katanya sih pilihlah vendor yang paling pas di hati....hehehehe

nah, setelah perburuan panjang nyari vendor foto+video hari itu, saya malah nemu vendor lain yang bikin saya jatuh cinta.

meet our photo's vendor!

Beeasphotography

hasil fotonya ciamik!
me love it! :D

saya tau tentang vendor ini berawal dari baca wedding blog orang, trus liat situs www.beeasphoto.com, dan nemu pages-nya di fb *wow, jejaring sosial facebook ini bener-bener berguna deh*

waktu saya liat price list di situsnya sih emang sedikit over budget. jadi bimbang kan antara pengen deal tapi budget saya dan si abang kurang (meni kasian)...eh, alhamdulillah *rejeki calon penganten*, ternyata beeasphoto ini lagi promo loh selama 2010...dan kalopun nikahnya masih lama tapi DP nya di tahun 2010 harga promonya tetap berlaku...yiippiee! hoorraayy senangnya hatiku :D

tanpa ba bi bu lagi, langsung di DP sajalah *biar dapet harga promo..hahaha

by the way, beeasphoto ini yang nanganin nikahannya Vega (4mata) loohh....

ini salah satu contoh foto prewednya:

taken from here

kalo yang ini contoh album foto hari H :

taken from here

Beeasphotography

Jl. Dr. Junjunan Dalam 1 No.16
Pasteur, Bandung
022-70687188, 081460002735

xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top