0

1st test food

sabtu ini saya dan si mamah test food Utami untuk pertama kalinya. kali ini si abang gak ikut karena lagi pulang ke tanah sumatera. karena kami sebelumnya juga gak pernah test food, jadi agak bingung gitu gimana nih caranya kita test food.

pas nelpon ke Utami bilang mau test food sih, saya disuruh langsung dateng aja ke kondangan yang pake cateringnya Utami. hmmm....gitu toh..jadi nyobanya emang langsung di tempat kejadian..kirain si catering bikin semua menu yang dia punya trus dikirim ke rumah...hahaha *rugi kali ya*

maunya saya sih dateng test food tu yang acaranya di Serasan biar sekalian liat layout dan dekorasinya gimana..tapi kebetulan yang pake Utami hari itu acaranya di gedung Biofarma dan yang di Serasan baru ada akhir bulan Juli ini. yo wes lah gak apa-apa....

dateng jam 11.00 teng ke Biofarma ternyata baru mulai acaranya. masih acara adat gitu...(yang nikah pake adat jawa). si mamah langsung nelpon PIC (person in charge) nya Utami. setelah basa basi lala lala ini itu, kami memutuskan test food nya gak di dapur. jadi kami pretend to be the guest gitu laaahhh....hahahaha *maafkan kami ya bride and groom*

pertama kali masuk gedungnya, kami disambut dekorasi bernuansa maroon-gold. dekorasinya sih biasa aja menurut saya mah...kalo kata mamah sih bagus...*kayanya saya high expectation deh*
bunga-bunga yang dipake juga emang bunga standar sih....nanti saya jadi pengen nambah bunga yang lebih oke kaya rose, bunga matahari, lily, krisan, dll...pokonya gak sekedar bunga yang standar gitu..
dekorasi pelaminannya pake gebyok which is sooo beautiful..karena dia pake adat jawa jadi cocok lah pake gebyok...kalo saya sih..hmm no way ah..pake pelaminan minimalis sajah...hehe
satu hal yang saya gak sreg adalah standing flowernya....ntah kenapa bentuknya gak catchy gitu...harus diganti ah, jangan pake yang kaya gitu..

kalo dari segi makanan...well, sangat melimpah! menu gubukannya buanyaaakkk dan enak-enak...ada steam boat, empal gentong, pempek, batagor, pasta, sate, roast beef, mie kocok, zupa soup, aneka kolak, rujak, puding, jus, es krim, dan buah potong. maaakkkk banyak kali kan??

yang oke, waktu masih acara adat gitu, si makanan belum pada dibuka...jadinya tamu yang dateng gak curi-curi makan...tapiii karena acara adatnya kelamaan kali yaa (1 jam booo) si makanan buffet nya agak-agak dingin...well, mestinya ini gak terjadi kalo pemanas makanannya udah dinyalain sebelumnya...jadi catatan penting lah untuk acara saya ntar jangan sampe terjadi lagi...

overall, performa Utami oke sih sepertinya...tapi saya tetep pengen dateng ke acara yang di Serasan deh..biar lebih afdol..hehe..

xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top