0

inspiration

kata temen saya, majalah ini isinya lebih banyak tentang artikel pernikahan.
great.
saya emang lagi butuh banyak bacaan kaya gitu. *padahal buku kemarin belum selesai dibaca

minggu kemarin sih sempet baca sekilas waktu lagi nunggu travel di xtr*ns blora. kayanya sih menarik dan informatif banget. ada artikel bagus juga yang perlu dibaca si abang. tapi mengingat file yang saya kasih yang mana adalah softcopy dari buku yang saya dapet itu sama sekali belum si abang sentuh, ya udah deh gak jadi aja dikasih.

setelah sibuk persiapan ini itu beberapa bulan terakhir, baru sadar kalo persiapan batin ternyata sama sekali belum dimulai. tersentil nya karena perang dunia kemarin. masih banyak hal yang belum saya ngerti dan harus saya pelajari. insyaallah lah ya masih ada beberapa bulan lagi...

bismillah.....

xoxo

0 comments:

Post a Comment

Back to Top