0

2nd test food

setelah pengalaman test food kemarin, saya masih penasaran pengen liat performance nya Utami. tapi yang di gedung serasan. soalnya kalo test food terus tapi bukan di gedung tempat kita nikahan agak rugi juga ya....gak keliatan gimana dekorasinya. lain gedung, lain pula dekorasinya. betul begitu?

Nah, pas kemarin dapet kabar kalau Utami nanganin nikahan di gedung serasan, saya langsung tanya tanggal dan jam berapa acaranya. kalau test food sebelumnya, ada representatif si Utami yang nemenin dan jelasin konsep dekorasinya kaya gimana. kali itu saya test food berdua doang sama si pami. lah orang cateringnya kemana? sibuk cenah di dapur...ya udah deh. keliling-keliling sendiri aja...

kesan pertama : penuh banget.

ntah karena undangannya banyak atau layout nya yang kurang oke.

liat menu buffet, standar lah yang dipilih : nasi, ayam kodok, gurame asam manis, daging (gak tau diapain), sayur kacang (ini yang agak aneh), dan salad.

stand nya lumayan banyak...
1. sate >> big NO nih, bukan karena rasanya gak enak...cuma saya emang gak terlalu suka sate sih..
2. pasta >> agak beda rasanya dibanding test food pertama
3. mie kocok >> gak nyoba sih, tapi katanya enak
4. baso tahu >> enak! rasanya gak berubah
5. chicken cordon bleu >> porsinya pas, sausnya lumayan lah bukan yang abal-abal

sebenernya masih ada puding, aneka kolak, minuman segar (kaya jus dan es bul-bul), es krim,buah potong.....apa lagi ya...lupa..gak nyoba semuanya sih...

oia, yang mesti disoroti dari performance Utami kemarin adalah ketimpangan antara gedung utama dan gedung tambahan. di gedung utama dekorasi nya rame, sedangkan di gedung tambahan sepiiii banget. cuma ada stand, 1 meja buffet, dan pohon-pohonan diantara stand.

trus diantara gedung utama dan gedung tambahan kan ada lorong penghubung yang bisa diisi sama stand juga. please remind me untuk gak naro stand makanan deket pintu menuju lorong penghubung itu. karena pengalaman kemarin, antriannya nutupin jalan dong! parah.

apa lagi ya?
hemm...kemarin dekorasinya terlalu simple menurut saya. ntah ini karena kepengennya penganten atau karena dekorasi dari cateringnya emang cuma segitu. yang jelas sih saya pengennya lebih oke lagi dari itu.

oia, saya juga fokusin untuk liat kemungkinan mesti nambah tenda dan kursi di luar gedung. dan ternyata emang butuh ya kayanya. secara kemarin banyak juga undangan yang makannya pada duduk di luar, di anak tangga gitu. ckckck....kan kasian... :(

anyway,
setelah test food di serasan kemarin saya udah mulai kebayang bentuk gedung nya kaya gimana, layout nya juga mesti gimana. trus mulai cari-cari juga dekorasi yang saya pengen. saya juga minta tolong si WO untuk bikin layout dekorasi gedungnya kaya apa. tapi teh ketemuan sama WO nya masih pertengahan oktober nanti, ketemuan sama Utami untuk ngomongin dekor juga belum. errr....kapan yaaa....udah mulai deket pula ni sama due date nya.....*panik*

xoxo

0 comments:

Post a Comment

Back to Top