0

bandung wedding traditional expo part 2

yang cukup menarik perhatian dari pameran kemarin adalah kreasi mahar! yep. mahar-mahar itu disulap jadi pajangan yang cantik-cantik. ada yang 2D, ada juga yang 3D. bentuknya macem-macem deh...ada yang kaya akuarium, boneka jepang, hand bouquet, dll. yang paling saya suka ada yang gambarnya cewe+cowo lagi ngebangun gedung tinggi. pas banget ngegambarin saya dan si abang. hehehehe

ini contoh kreasi mahar 3D karyanya kreasiCrea :




all were taken from here

cantik dan unik banget kan ya??
kalo diperhatiin dari deket, kreasi mahar itu dibentuk dari uang asli loh....agak sayang sih ya menurut saya mah...ntar uangnya gak bisa dimanfaatkan dan cuma jadi pajangan seumur hidup...*gak mau rugi hehehe

kalo gak mau pake uang asli juga bisa ko sebenernya...tinggal request aja...tapi kalo mahar kita nominalnya kecil gak apa-apalah ya dibentuk jadi pajangan cantik begitu. hehehe

berhubung saya belum mikirin banget maharnya mau apa, bagian ini di skip dulu deh...

-----

masih inget postingan saya tentang pakaian adat mandailing?

nah, akhirnya di pameran saya nemu 2 vendor kebaya yang nyediain pakaian adat mandailing ini : Oey Maher sama Lia Sanggar Rias. tapi kemarin gak sempet tanya banyak euy, karena yang bagiin flyer juga kurang begitu ngerti....ckckck...mesti didatengin ke showroom nya nih kayanya...next time deh...at least, contact number nya udah ditangan.

-----

Kreasicrea
Jl. Tirtayasa 17 (@Pinus Photo)
022-91220190 / 08157023898
www.kreasicrea.com

Oey Maher
Jl. Sidomukti No.90
022-2506993 / 081931324094
http://www.oeymakeupartist.com/

Lia Sanggar Rias
Jl. Setra Dago Raya No.17
Komp. Setra Dago Antapani
022-87240721 / 08122193900
www.liasanggarrias.com

xoxo,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top